Pages

Sabtu, 15 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Belum Digaji, 11 Pemain PSMS Medan Ngadu ke PSSI
Jun 15th 2013, 03:03

Created on Saturday, 15 June 2013 10:03 Published Date

Laga PSMS vs Persitara (ANTARA/Septianda Perdana)Jakarta, GATRAnews - Kabar tak sedap kembali datang dari persepakbolaan nasional Indonesia. 11 pemain PSMS Medan hingga kini belum mendapatkan gajinya, oleh karena itu mereka melaporkannya kepada Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Bersama dengan perwakilan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) mendatangi kantor PSSI, Jum`at (14/6). langkah ini diambil untuk meminta bantuan Ketua umum PSSI Djohar Arifin untuk menuntaskan masalah ini.

"Kami harap PSSI bisa menyelesaikan permasalahan ini, karena sudah lama manajemen PSMS tidak peduli dengan kita, kalau begini terus bagaimana jadinya," jelas Irwin Ramadhana salah satu perwakilan pemain.

Yang paling memilukan menurut Irwin adalah selama tidak mendapatkan gaji dari PSMS mereka hidup dengan terlunta-lunta seadanya, bahkan ada salah satu pemain yang dikejar-kejar pengembang karena belum membayar cicilan rumah.

"Kami itu manusia bukan binatang yang bekerja tidak digaji, pemain yang lain juga banyak hutang sana-sini untuk bertahan hidup. Kami harap pihak PSMS mau mengerti dan melunasi semua hak kita dalam waktu dekat ini," tukasnya. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions