Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Bejat! Seorang Wartawati Disiksa dan Diperkosa
Jun 21st 2013, 15:40

Created on Friday, 21 June 2013 22:40 Published Date

Jakarta, GATRAnews - Seorang wartawati, 33 tahun, warga Kelapa Gading, Jakarta Utara menjadi korban penganiayaan dan pemerkosaan pria tak dikenal saat berjalan kaki di sebuah gang samping halte bus Pramuka, tepatnya di samping Yayasan Kursus Bahasa (LIA) Matraman,Jakarta Timur, Kamis (20/06) sekitar pukul 18:00 WIB kemarin.

 

Sumber di kepolisian menyebutkan, sang wartawati saat itu sedang berjalan di lokasi kejadian. Namun tiba-tiba korban ditabrak pelaku dari depan yang sama-sama tengah berjalan kaki, berpapasan. "Pelaku menabrak sambil memeluk korban. Karena kesal, korban mencoba berontak sambil memukul pelaku," jelasnya, Jumat (21/06).

 

Korban balas memukul atas tindakan tak senonoh pelaku. Namun pelaku dengan buas balik memukul korban sampai tak berdaya. Pada muka korban terdapat memar sampai akhirnya terjadilah perbuatan bejat tersebut. Wajah pelaku tak sempat dikenal korban lantaran lokasi perkara gelap. "Harta benda korban tidak ada yang diambil pelaku. Perempuan ini murni menjadi korban penganiayaan dan perkosaan,"ujarnya.

 

Setelah puas melampiaskan nafsunya tubuh korban dibiarkan begitu saja sampai ada seorang warga berinisial A yang kebetulan melintas di lokasi. A lalu memapah tubuh MC dan melaporkannya ke Mapolres Jakarta Timur. "Korban diantar saksi mata itu melapor ke Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak). Setelah itu korban menjalani visum di RS Polri Keramat Jati," pungkasnya. (WFz).

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions