Pages

Kamis, 20 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Bams Hengkang dari Samsons
Jun 19th 2013, 15:00

Created on Wednesday, 19 June 2013 22:00 Published Date

SamSons (GATRAnews/Venny Tania)Jakarta, GATRAnews - SamSons mengumumkan bahwa vokalis dan personil mereka, Bambang Reguna Bukit alias Bams, telah memutuskan hengkang dari band. Ternyata surat pengunduran diri Bams telah diterima oleh pihak manajemen SamSons, PT Massive Music Entertainment maupun oleh SamSons sendiri, sejak 3 Agustus 2012. "Ini harus disampaikan. Dengan besar hati kami memberitahukan bahwa Bams sudah tidak di SamSons lagi," kata Irfan Aulia mewakili SamSons dalam jumpa pers di FX Lifestyle X`ntre, Jakarta, Rabu (19/6).

Dalam jumpa pers tersebut, meski Bams tidak tampak.hadir, namun SamSons juga mendapatkan penghargaan multi platinum dari Universal Music Indonesia untuk album ketiganya yang bertajuk SamSons (2009), karena meraih 4 juta aktivasi. "Nggak nyangka bisa terjual 4 juta, besar banget. Ini pencapaian yang tidak biasa. Kita bersyukur, dan award ini dipersembahkan kepada Bams, karena Bams adalah bagian dari SamSons," tutur Irfan.

"Mudah-mudahan kabar baik ini bisa diterima dengan baik, untuk Bams juga," lanjut Irfan, yang mengaku juga sudah mengundang Bams untuk hadir dalam jumpa pers tersebut.

SamSons mengaku tidak mengetahui apa yang menjadi alasan Bams keluar dari band yang membesarkan namanya itu. Namun mereka melihat perpindahan adalah takdir yang wajar, karena di luar ikatan bisnis sebagai band ternyata hubungan pertemanan Bams dengan personil SamSons lainnya masih terjalin baik.

Sejak tampil bersama untuk sebuah acara di bulan Desember 2010, band yang melantunkan tembang Naluri Lelaki ini memutuskan belum mengambil tawaran manggung lagi. Alasannya, karena personilnya berkomitmen untuk tak tampil jika tidak dengan formasi utuh berlima termasuk Bams, yang sudah kadung dikenal sebagai vokalis SamSons.

Namun, ternyata keinginan bermusik memanggil kembali mereka, di balik kesibukan dan pekerjaan masing-masing personilnya. Mereka berencana mencari vokalis baru untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggal Bams. "Saat ini Bams adalah kenangan terindah buat SamSons, karena sesuai lagunya, selama bermusik banyak kenangan indah bersama," demikian Irfan. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions