Pages

Rabu, 19 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
8 Panggung Musik Meriahkan HUT Jakarta
Jun 18th 2013, 17:12

Created on Tuesday, 18 June 2013 20:32 Published Date

Jakarta, GATRAnews - Delapan panggung pertunjukan siap mengguncang Jakarta pada Car Free Night (CFN) dalam rangka HUT DKI ke-486, 22 Juni mendatang. Panggung pertunjukan musik tersebut tersebar di sepanjang Jalan MH Thamrin, mulai dari Gedung Indosat sampai dengan Bundaran Hotel Indonesia (HI). Ketua Panitia HUT DKI Jakarta, Sylviana Murni menuturkan panggung musik menampilkan berbagai jenis aliran musik. Mulai musik tradisional seperti keroncong dan campursari, sampai dengan aliran rock and roll, jazz, blues dan dangdut.

 

"Delapan panggung musik ini digelar pas Malam Muda-mudi Jakarta. Semua lapisan masyarakat akan dihibur berbagai jenis aliran musik selama Car Free Night," ungkapnya di Balaikota Jakarta, Selasa (18/6) siang. Untuk mendukung Malam Muda-mudi Jakarta, Pemprov akan menutup Jl Thamrin, mulai dari Bundaran HI sampai Bundaran Patung Kuda (Gedung Indosat). Penutupan dilakukan bertahap, mulai pukul 16.00 sampai dengan 23.00 WIB.

 

Tak hanya itu, panitia HUT juga akan menempatkan sejumlah toilet portable yang disiapkan pagi warga Jakarta yang menikmati Malam Muda-mudi. Beberapa gedung di Jl Thamrin diminta juga untuk menyediakan toilet untuk warga, tentunya dengan penjagaan dari pengamanan gedung. "Kita sedang koordinasikan dengan pengelola gedung, agar toilet mereka bisa digunakan warga. Ya tentunya dengan beberapa pengamanan, tidak dibiarkan begitu saja," lanjutnya.

 

Sedangkan untuk keamanan, Pemprov DKI Jakarta dalam Malam Muda-mudi Jakarta menerjunkan 500 personel Satpol PP. Ditambah personel keamanan dari Polda Metro Jaya. Dari sisi kebersihan, Dinas Kebersihan menerjunkan 500 personel regu comot untuk membersihan Jl Thamrin.  "Jalan Thamrin dan sekitarnya harus bersih dan steril dari sampah pukul 03.00 pagi. Karena besoknya akan dipakai untuk Jakarta International 10K," pungkasnya. 

 

Berikut 8 panggung HUT Jakarta:

1. Wisata Kuliner Sabang : Panggung jenis musik Rock and Roll, artis pendukung Jamrud dan Steven Coconut Tree

2. Jl Sunda : Panggung jenis musik Pop dan Tradisional, artis pendukung Slank, Ronald dan Tike Prianta Kusuma (Extravaganza)

3. Hotel Pullman : Panggung jenis jusik Blues

4. Bundaran HI (Sisi Hotel Mandarin) : Panggung jenis musik Dangdut

5. Bundaran HI (Sisi Kebon Kacang) : Panggung jenis musik Campursari dan Rock and Roll

6. Lap Ex Plaza : Panggung jenis musik Jazz, artis pendukung Jazz Rockfada dan Sigma

7. Gedung Jaya : Panggung jenis musik Disco, artis pengiring Steven James pengiring Flamingo

8. Bank Indonesia : Panggung jenis musik Keroncong Tugu.

(*/Zak)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions