Pages

Sabtu, 08 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Sharapova janjikan gaya berbeda
Jun 8th 2013, 06:00

sharapova

Sharapova ingin hapus rekor buruk saat bertemu Serena Williams.

Maria Sharapova mengatakan akan ''mencoba sesuatu yang berbeda'' saat menghadapi petenis nomor satu dunia Serena Williams di final Prancis Terbuka, Sabtu (08/06).

Williams saat ini tengah dalam kondisi puncak dengan rekor 30 kemenangan berturut setelah mengalahkan Sara Errani dalam waktu 46 menit di babak semifinal.

Sharapova yang merupakan juara bertahan di Roland Garros berhasil mengalahkan Victoria Azarenka dalam tiga set, terakhir kali mengalahkan Williams di tahun 2004 dan kalah dalam 12 pertemuan terakhir.

"Saya akan berbohong jika saya mengatakan hal itu tidak mengganggu saya,'' kata petenis asal Rusia tersebut.

''Jelas apapun yang saya lakukan di masa lalu tidak berjalan, jadi saya akan melakukan sesuatu yang berbeda dan semoga bisa berguna.''

Sharapova, 26, hanya berhasil memenangkan satu set saat bertemu dengan Serena Williams di Madrid bulan lalu.

"Saya merasa tidak menggunakan kesempatan dan peluang saya saat melawan Williams,'' kata unggulan kedua tersebut.

"Melawan pemain seperti dia, sedikit peluang harus digunakan untuk mengubah keadaan,'' ujar Sharapova.

Williams, 31, sendiri berupaya untuk kembali merebut gelar Prancis Terbuka yang kedua, 11 tahun setelah gelar pertamanya.

"Ini akan menjadi luar biasa buat saya,'' kata petenis asal Amerika tersebut.

"Tidak ada yang bisa menggambarkan betapa bahagianya, tetapi saat ini masih mimpi. Saya masih memiliki satu pertandingan lagi untuk berjuang meraih juara.''

Meski memiliki rekor pertemuan lebih baik melawan Sharapova, unggulan pertama ini mengaku tidak menganggap remeh.

"Ini adalah waktu berbeda, era yang berbeda, pertandingan yang berbeda,'' ujarnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions