Pages

Sabtu, 08 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Serena Williams rebut Prancis Terbuka
Jun 8th 2013, 15:08

Serena Williams

Serena Williams menang dua set langsung atas Maria Sharapova.

Petenis unggulan pertama, Serena Williams, berhasil merebut Prancis Terbuka setelah mengalahkan juara bertahan Maria Sharapova.

Williams yang berusia 31 tahun menang dua set langsung dengan angka 6-4 dan 6-4 dalam waktu 51 menit.

Gelar Prancis Terbuka ini merupakan yang kedua baginya setelah sebelumnya merebut juara di Roland Gross 11 tahun lalu.

"Ini amat sulit. Setelah 11 tahun, sulit dipercaya. Terimakasih para penonton. Saya ingin kembali kemari dan menang lagi," tutur Williams dalam wawancara terbuka di tengah lapangan.

Dengan demikian Williams sudah meraih 16 juara tunggal putri di Grand Slam sehingga semakin mendekati prestasi Martina Navratilova dan Chris Evert, yang masing-masing memiliki 18 juara.

Petenis Amerika Serikat ini tampaknya sedang tampil prima dengan mencatat kemenangan 31 set berturut-turut hingga saat ini dan berpeluang mempertahankan gelarnya di Wimbledon, yang akan dimulai pada 24 Juni mendatang.

"Saya main dalam kejuaraan yang hebat dan melawan juara yang benar-benar tangguh. Dia main amat baik sepanjang tahun ini dan ucapan selamat besar baginya."

Bagi Sharapova kekalahan di Prancis Terbuka 2013 merupakan yang ke-12 dari Williams sejak keduanya pertama kali bertemu di final Wimbledon pada tahun 2004. Saat itu Williams mengalahkan Sharapova yang masih berusia 17 tahun.

Sebelum pertandingan, Klik Sharapova mengatakanKlik akan mencoba 'sesuatu yang berbeda' setelah gagal mengalahkan Williams dalam 12 pertandingan.

Namun akhirnya dia harus mengakui keunggulan Williams.

"Saya main dalam kejuaraan yang hebat dan melawan juara yang benar-benar tangguh. Dia main amat baik sepanjang tahun ini dan ucapan selamat besar baginya," kata Sharapova.

"Saya ingin memenangkannya dan saya akan kembali tahun depan untuk mencoba merebutnya lagi." tambahnya.

Pertandingan tunggal putra akan diperebutkan oleh juara bertahan Rafael Nadal melawan sesama petenis Spanyol, David Ferrer, Minggu 9 Juni.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions