Pages

Kamis, 20 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Rihanna lewati Justin Bieber di YouTube
Jun 20th 2013, 02:01

rihanna

Rihanna saat ini tengah menggelar tur keliling dunia bertajuk Diamonds.

Rihanna berhasil melewati Justin Bieber sebagai artis yang paling banyak ditonton di saluran Vevo Youtube.

Dalam statistik ditunjukkan bahwa 77 video yang ada di saluran penyanyi asal Barbados ini telah ditonton lebih dari 3,789 miliar kali, dua juta lebih banyak dari penonton Bieber.

Justin Bieber sejauh ini telah menayangkan 79 video dan ditonton sebanyak 3,787 miliar kali.

Rihanna juga unggul dalam jumlah pelanggan di salurannya dengan mendekati angka 8,7 juta pelanggan, sementara Bieber memiliki pelanggan berjumlah 4,9 miliar.

Penyanyi dengan nama asli Robyn Rihanna Fenty ini juga unggul di Facebook di mana halaman resminya mendapat 72,3 juta penyuka dibandingkan Bieber yang disukai oleh 54,3 juta pengguna Facebook.

Tetapi Justin Bieber menang di Twitter. Bintang pop asal Kanada ini memiliki 40 juta pengikut, menjadikannya sebagai orang yang paling populer di situs ini.

Selain Rihanna dan Justin Bieber, ada PSY yang menjadi nomor tiga artis yang paling banyak ditonton di Vevo YouTube dengan jumlah 3,1 miliar kali ditonton, diikuti Eminem (2,24 miliar) dan Lady Gaga (2,25 miliar kali ditonton).

Meski populer di YouTube tetapi kehidupan pribadi Rihanna juga dikenal penuh dengan kontroversi.

Dia pernah mengalami kekerasan domestik saat menjalani hubungan dengan bintang R&B Chris Brown, meski akhirnya keduanya kembali berpacaran.

Insiden terbaru yang melibatkan penyanyi Umbrella ini adalah pemukulan terhadap seorang penggemarnya di Birmingham, Inggris.

Sebuah tayangan video amatir di YouTube menunjukkan Rihanna memukul seorang penggemar dengan mikrofon saat tampil di Birmingham, Senin lalu.

Penyanyi berusia 25 tahun tersebut memukul setelah penggemarnya berebutan untuk memegang tangannya saat dia turun dari panggung mendekati penonton konser tur Diamonds.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions