Pages

Rabu, 19 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Rafael Nadal di unggulan lima Wimbledon
Jun 19th 2013, 09:47

Novak Djokovic

Novak Djokovic berada di unggulan pertama disusul oleh Andy Murray.

Semi finalis Prancis Terbuka, Novak Djokovic, menjadi unggulan pertama di tunggal putra Kejuaraan Tenis Wimbledon 2013, yang akan dimulai Senin 24 Juni.

Sementara juara Prancis Terbuka asal Spanyol, Rafael Nadal, ditempatkan di unggulan kelima atau di bawah petenis senegaranya, David Ferrer.

Dua besar lainnya adalah Andy Murray dan Roger Federer di tempat kedua dan ketiga.

Sistem penentuan unggulan di Wimbledon ditentukan berdasarkan penampilan para pemain di lapangan rumput dan dikombinasikan dengan peringkat di dunia.

Dan unggulan Nadal -yang sudah meraih 12 gelar Grand Slam- di Wimbledon terhambat karena tahun 2012 dia kalah di babak kedua dari Luka Rosol.

Unggulan atas putri

  • Serena Williams
  • Victoria Azarenka
  • Maria Sharapova
  • Agnieszka Radwanska
  • Sara Errani

Sementara David Ferrer yang belum pernah meraih satu gelar juara Grand Slam berada di atas Nadal karena meraih juaradi lapangan rumput Hertogenbosch, Belanda, dan masuk ke semifinal di Wimbledon tahun lalu.

Di tunggal putri, peringkat pertama Serena Williams -yang sudah meraih Wimbledon lima kali- menjadi unggulan pertama diikuti oleh juara Australia Terbuka 2013, Victoria Azarenka, dan Maria Sharapova di unggulan ketiga.

Klik Sementara itu Venus Williams kemungkinanKlik besar tidak bisa bertanding di Wimbledon karena menderita cedera punggung dan masih belum turun ke lapangan sejak mundur dari nomor ganda di Prancis Terbuka.

Mantan peringkat satu dunia ini belum pernah absen dari Wimbledon sejak debutnya di 1997, dan meraih juara lima kali pada 2000, 2001, 2005, 2007, dan 2008.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions