Pages

Selasa, 04 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Pangeran Philip jatuh sakit lagi
Jun 4th 2013, 02:40

Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth

Pangeran Philip telah mendampingi Ratu Elizabeth selama lebih dari 65 tahun.

Pejabat kerajaan membenarkan Pangeran Philip, suami Ratu Elizabeth, kembali jatuh sakit sehingga terpaksa absen dari acara resepsi gala Senin (4/6) untuk memperingati tahta ke-60 tahun istrinya selaku penguasa tertinggi monarki Inggris.

Istana Buckingham mengatakan Philip 'kurang enak badan,'' namun menambahkan suami Ratu tetap akan hadir dalam agenda misa hari Selasa ini juga dalam rangkaian peringatan 60 tahun tahta Ratu Inggris.

Tak ada penjelasan terperinci apa sakit sang Pangeran sehingga meninggalkan agenda acara cukup penting semalam. Dalam acara itu Pangeran Philip yang kini 91 tahun sedianya menemani Ratu menggelar resepsi di Istana St James dengan hiburan antara lain penampilan grup penyanyi ala opera, Il Divo.

Sementara pada acara misa Selasa ini di Katedral Westminster Abbey, diperkirakan akan hadir 2.000 tamu untuk merayakan ulang tahun penganugerahan mahkota kerajaan Inggris pada Ratu Elizabeth yang ke-60.

Kondisi kesehatan Pangeran Philip naik-turun beberapa tahun terakhir dan terakhir menjadi sorotan karena dirawat di rumah sakit musim panas lalu selama sepekan setelah kambuhnya infeksi kemihnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions