Pages

Minggu, 16 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Mourinho mengaku akan menolak jika ditawari gantikan Ferguson
Jun 16th 2013, 04:33

mourinho and ferguson

Mourinho mengaku tidak tertarik mengisi posisi yang ditinggalkan Ferguson.

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengklaim dirinya sudah tahu beberapa bulan lalu bahwa Sir Alex Ferguson berencana untuk pensiun, tetapi dia mengaku tidak berniat untuk menggantikannya.

Mourinho mengatakan: ''Saya sudah tahu bahwa Ferguson akan pensiun sejak beberapa bulan lalu.''

''Tetapi saya akan menolak semua pekerjaan di dunia termasuk pekerjaan di Manchester United demi Chelsea,'' katanya seraya menegaskan bahwa dirinya selalu berniat untuk kembali ke Stamford Bridge.

Ferguson, 71, meninggalkan Old Trafford bulan lalu setelah 26 tahun melatih di the Red Devils dan kemudian Klik digantikan David Moyes.

Mourinho, yang berhasil memenangkan dua gelar Liga Primer di masa pertamanya di Chelsea, sebelumnya dikaitkan sebagai pengganti Ferguson di United, tetapi dia bersikeras bahwa dirinya hanya tertarik untuk kembali ke Chelsea, meski sudah diberitahu rencana mundurnya Ferguson.

"Saya sangat senang dengan kepercayaan Ferguson karena itu adalah berita besar untuk dunia, saya bisa membayangkan bahwa hanya sedikit orang lingkaran dalam dirinya yang tahu tentang itu, dan itu adalah tanggung jawab yang besar bagi saya untuk mengetahui hal tersebut,'' kata Mourinho.

"Kenapa saya bisa tahu ? Karena kami berteman, jadi jika saya adalah temannya yang tahu dia akan pensiun, dia juga adalah teman saya untuk tahu bahwa klub yang ingin saya latih di Inggris adalah Chelsea.''

"Tentu saja saya memberitahu dirinya bahwa saya ingin ke Chelsea. Saya akan tolak semua pekerjaan demi Chelsea.''

Pelatih asal Portugis ini juga memperingatkan para pemainnya untuk bekerja keras untuk bugar saat latihan pra musim dimulai Juli nanti.

Mourinho mengkonfirmasikan bahwa Klik John Terry akan tetap bertindak sebagai kapten tetapi juga mengatakan bahwa para pemain yang pernah dilatihnya pada masa pertamanya menangani the Blues tidak akan mendapatkan perlakuan istimewa.

Dia mengatakan: ''Ada hal yang saya katakan saat saya datang ke klub baru dan saya akan katakan lagi saat pemain berkumpul 8 Juli nanti.''

"Jika Anda bukan orang yang egois, jika Anda menaruh klub di depan diri Anda sendiri dan jika Anda disini untuk bekerja 100% untuk saya, untuk teman satu tim dan untuk klub, maka kita akan menjalani hubungan yang luar biasa.''

"Jika Anda egois, mementingkan diri sendiri dan tidak peduli tentang klub dan penggemar, maka kita ada dalam masalah besar, jadi ini tergantung kepada Anda apakah hubungan ini akan berjalan fantastis atau tidak.''

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions