Pages

Minggu, 09 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Martinez tepis isu Fellaini pindah
Jun 9th 2013, 06:12

Marouane Fellaini

Marouane Fellaini tersenyum lebar merayakan gol bersama rekan setim.

Bos Everton Roberto Martinez yakin Marouane Fellaini tak tertarik meninggalkan klub setelah namanya dikaitkan dengan isu akan pindah ke Arsenal atau ke Manchester United.

Pemain 25 tahun asal Belgia itu memiliki klausul pindah dalam kontraknya dan beberapa kali digosipkan akan direkrut oleh pelatih Arsene Wenger atau reuni kembali dengan David Moyes, mantan bosnya yang kini beralih jadi pelatih United.

Martinez mengaku tak mencemaskan pilihan masa depan gelandang tengahnya itu.

Seperti ditulis dalam koran Inggris Sun on Sunday, Martinez mengatakan: "Saya kira tidak masalah. Yang Anda sebut itu bukan pemain yang akan meninggalkan skuad atau sedang dalam proses negosiasi untuk pindah ke klub lain."

Seperti ditulis kantor berita Press Association Sport, Martinez juga mengatakan tak akan repot-repot menanyakan hal ini pada Fellaini yang berambut kribo, karena menurutnya tak ada yang perlu dibahas.

"Yang saya inginkan adalah dia siap bermain untuk musim depan, siap mengambil peran penting dalam klub dan memahami kalau musim ini adalah musim besar untuknya."

"Sebagai pemain individual, dia menghadapi tahun yang menyenangkan terbentang di hadapannya dan saya yakin dia tidak sedang bertanya-tanya, 'Apa saya mau tetap di sini?' Saya kira bukan itu yang ada di kepalanya."

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions