Pages

Jumat, 07 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Manchester City beli Fernandinho Rp458 miliar
Jun 7th 2013, 01:47

fernandinho

Fernandinho mengatakan "sangat bahagia bisa pindah ke klub besar"

Manchester City telah merampungkan proses pembelian pemain tengah Shakthar Donetsk Fernandinho dengan harga

£30 juta (Rp458 miliar).

Fernandinho adalah pemain pertama yang dibeli City dan pemain lain yang juga telah dipastikan akan pindah ke City adalah gelandang serang Sevilla, Jesus navas.

The Blues, yang belum memiliki manajer setelah Roberto Mancini meninggalkan klub itu, diperkirakan akan mengontrak bos Malaga Manuel Pellegrini pekan depan.

"Ambisi saya di sini adalah memenangi gelar juara. Tim ini sangat kuat, demikian pula kharisma dan pendukung klub," kata Fernandinho.

"Bermain untuk klub yang besar di liga besar membuat saya amat bahagia. Saya harap saya bisa membalas kebaikan City pada saya.

"Saya tahu banyak tentang City. Sejak mereka menyatakan ketertarikan pada saya, saya mulai belajar lebih banyak tentang mereka.

"Saya tahu saya akan menghadapi tantangan tetapi saya siap. Setiap pemain di level tinggi menghadapi tekanan dan harus meresponnya dan saya siap untuk itu."

Fernandinho memiliki pengalaman Liga Champions dan mencetak gol ke sarang Chelsea dalam tahap kualifikasi grup di kompetisi musim lalu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions