Pages

Rabu, 12 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Kekalahan menyedihkan timnas Inggris U-21
Jun 12th 2013, 01:01

Setelah kalah dari Italia dan Norwegia, Inggris U21 sudah dipastikan gugur pekan lalu.

Tim Inggris mengalami akhir yang menyedihkan dalam Kejuaraan Sepakbola Eropa U-21 dengan mencetak kekalahan ketiga saat melawan Israel di babak penyisihan grup A.

Hasil ini membuat Inggris tidak meraih satu poin pun dalam kejuaraan kali ini.

Tim yang diasuh oleh pelatih Stuart Pearce ini sedang mencari kemenangan untuk meningkatkan mental pemain setelah sebelumnya kalah saat bertemu dengan Italia dan Norwegia.

Tapi akhirnya tim Inggris menempati posisi juru kunci grup A dengan tiga kekalahan beruntun setelah pesepakbola Ofir Kriaf mencetak gol dan membuat Israel menang 1-0.

Timnas Inggris dijadwalkan akan pulang pada Rabu (12/06). Satu-satunya gol yang dicetak para pesepakbola muda ini adalah tendangan penalti Craig Dawson ketika mereka sudah tertinggal 3-0 melawan Norwegia, Sabtu (08/06) lalu.

Kekalahan yang cukup menyedihkan ini lantas menimbulkan keraguan atas masa depan Pearce sebagai pelatih.

Kontrak mantan manajer Manchester City ini akan berakhir pada aktir Juni dan dirinya dikabarkan akan mengadakan pembicaraan tentang masa depannya dengan asosiasi sepakbola dalam dua pekan ke depan.

Sebelumnya, Ketua Federasi Sepakbola Inggris, FA, David Bernstein mengatakan Klik dia terkesan dengan kinerja Pearce sebagai pelatih kepala Timnas Inggris U-21 walau pelatih tersebut mendapat kritikan tajam setelah timnya gugur dalam Kejuaraan Eropa U-21.

Sementara itu putaran final Kejuaraan Sepakbola Eropa U-21 berikutnya akan diselenggarakan pada 5 September 2015 mendatang di Inggris dan Moldova.

Belum jelas apakah Pearce masih menjadi pelatih saat itu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions