Pages

Jumat, 14 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Kapten AC Milan mundur setelah 18 musim
Jun 14th 2013, 13:59

Massimo Ambrosini

Massimo Ambrosini membela AC Milan sejak 1995 dan mencetak 36 gol.

Kapten AC Milan, Massimo Ambrosimi, mundur hari Jumat (14/06) setelah bermain untuk klub tersebut selama 18 musim.

"Ini adalah keterangan pers saya yang terakhir dengan AC Milan. Terima kasih untuk 18 tahun yang sangat mengesankan," kata Ambrosimi kepada para wartawan di Milan.

Pemain tengah berusia 36 tahun ini mengundurkan diri setelah kontraknya dengan Milan tidak diperbaharui.

Ambrosimi mengatakan sangat sedih meninggalkan Milan, tapi menambahkan bahwa mungkin ia bersedih hanya beberapa hari.

"Itulah kehidupan. Terlepas dari itu semua, saya masih merasa sebagai pemain bola dan saya akan terus bermain," katanya.

Ambrosimi bermain 489 kali ini untuk Milan dan mencetak 36 gol sejak 1995.

Ia juga membantu klub papan atas di Italia ini empat kali menjuarai Serie A, dua trofi Liga Champions, dan satu trofi Piala Dunia Antarklub.

Dalam keterangan pers ini Ambrosimi didampingi wakil presiden klub, Adriano Galliani.

"Saya sedih harus mengucapkan selamat jalan kepada Ambrosimi," kata Galliani.

"Saya tahu ia juga sedih. Ia adalah pemain Milan yang hebat," tambahnya.

Setelah dipastikan tidak lagi membela Milan, Ambrosimi dikabarkan diincar Fiorentina.

Menanggapi kabar ini, Ambrosimi mengatakan bahwa ia ingin bermain untuk klub tersebut.

"Fiorentina adalah klub besar, punya manajer bagus dan tengah menggarap proyek yang ambisius. Jika mereka tertarik, saya akan pertimbangkan dengan serius tawaran mereka," katanya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions