Pages

Sabtu, 08 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Justin Bieber akan ke ruang angkasa
Jun 8th 2013, 08:47

bieber

Justin Bieber akan terbang bersama manajernya

Bintang pop Justin Bieber menjadi selebriti terbaru yang akan ikut dalam penerbangan ruang angkasa dengan Virgin Galactic.

Pesawat SpaceShip Two Virgin Galactic yang dibuat oleh pengusaha Richard Branson ini memang dijadwalkan untuk mulai melakukan perjalanan ke ruang angkasa pada 2014 mendatang.

Justin Bieber dilaporkan akan ikut dalam perjalanan ini bersama manajernya, Scooter Braun.

Richard Branson dalam twitternya memastikan Justin Bieber akan menjadi salah satu penumpang pesawat Virgin Galactic: ''Senang mengetahui @justinbieber & @scooterbraun sebagai astronot terbaru @virgingalactic . Selamat, sampai jumpa di atas sana!''

Dan Justin Bieber menjawabnya "Mari kita merekam video musik di Ruang Angkasa!!''.

Selain Bieber, sejumlah bintang lain yang dikabarkan akan ikut dalam penerbangan ini adalah Leonardo DiCaprio, Tom Hanks, Ashton Kutcher, pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie, termasuk ilmuwan Stephen Hawking

virgin galactic

SpaceShip Two siap meluncur untuk umum 2014 mendatang.

Dalam sebuah lelang saat Festival Film Cannes bulan lalu, seorang tamu membayar US$1,2 juta atau sekitar Rp11,7 miliar untuk bisa duduk di samping Leonardo DiCaprio dalam penerbangan Virgin Galactic.

Pesawat SpaceShip Two dikemudikan dua pilot dengan kapasitas enam penumpang, terbang di ketinggian 109km, dimana para penumpang bisa melihat Bumi dari ruang angkasa dan terbang selama beberapa menit merasakan gravitasi di titik nol.

Saat dijual untuk publik nanti, tiket sekali terbang akan mencapai US$250.000 atau sekitar 2,4 miliar rupiah.

Roket pesawat ini sekarang tengah diuji dan Richard Branson akan membawa keluarganya untuk menjalani uji terbang pertama akhir tahun ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions