Pages

Rabu, 12 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Hillary Clinton punya akun Twitter
Jun 12th 2013, 02:15

Hillary Clinton

Kemunculan akun Hillary Clinton di Twitter memunculkan sejumlah spekulasi tentang rencana politiknya.

Mantan Menteri Luar Negeri AS, Hillary Clinton baru saja membuat akun di Twitter yang langsung mengundang ribuan pengikut atau follower.

Akun milik Clinton berisi sejumlah olok-olok bernada canda tentang dirinya dan membuat sejumlah kalangan di lingkungan politik kembali menebak-nebak tentang masa depan politik istri mantan Presiden AS, Bill Clinton ini.

Tidak lama setelah akun ini muncul, Twitter segera memverifikasi akun tersebut dan kemudian tidak kurang dari 100 ribu orang menjadi pengikut akun Clinton. Dan pagi ini akun tersebut telah memiliki pengikut hingga 430 ribu pengikut

Dalam kicauan pertamanya, Clinton mengucapkan terima kasih kepada rekan yang ikut menggarap teks dalam akun itu.

Sementara dalam data dirinya di akun tersebut, secara bercanda Clinton menyebut dirinya sebagai penggemar celana setelan, ikon gaya rambut dan orang yang tangguh..

Clinton mengawali penyebutan dirinya di akun tersebut sebagai seorang istri, ibu dan pengacara, sebelum kemudian menuliskan sejumlah posisi yang pernah dia duduki.

Pada baris akhir data dirinya, Clinton menuliskan pernyataan sederhana: 'TBD...' yang berarti "to be determined" atau akan diputuskan kemudian.

Jajak pendapat menunjukan Clinton akan menjadi yang terdepan untuk nominasi presiden dari Demokrat pada pemilu tahun 2016 mendatang jika dia memilih untuk terlibat kembali.

Namun sejauh ini dia masih terlihat malu-malu dengan rencana politiknya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions