Pages

Senin, 24 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Guardiola berjanji pertahankan prestasi Bayern
Jun 24th 2013, 12:11

Guardiola

Guardiola banyak menggunakan bahasa Jerman dalam keterangan pers di markas Bayern Muenchen.

Pep Guardiola berjanji mempertahankan prestasi yang telah diraih Bayern Muenchen sejauh ini.

Hal tersebut dikatakan Guardiola ketika resmi memulai tugas sebagai manajer baru Bayern, Klik menggantikan Jupp Heynckes, hari Senin (24/06).

"Di klub papan atas, Anda akan selalu mendapat tekanan. Namun saya yakin bisa mengatasi tantangan ini tanpa masalah," kata Guardiola.

"Saya tentunya akan melakukan beberapa perubahan, tapi saya ingin mempertahankan tingkat prestasi yang telah diraih Bayern," tambahnya.

Guardiola diumumkan sebagai manajer Bayern mulai musim kompetisi 2013-2014 Januari lalu, setelah sebelumnya sukses mengantarkan Barcelona sebagai salah satu klub terbaik di dunia.

Di bawah asuhan Guardiola, Barcelona memantapkan diri sebagai tim hebat dengan permainan indah. Tak kurang dari 14 piala diraih Barcelona bersama Guardiola.

"Saya perlu belajar, tahap demi tahap. Bahasa Jerman saya belum bagus. Namun saya akan terus memperbaikinya."

Bayern sendiri mengakhiri musim 2012-2013 dengan prestasi gemilang. Klub ini meraih tiga piala, Klik termasuk Liga Champions dan Bundesliga.

Koleksi trofi mereka bertambah setelah menang di Piala Super Jerman.

Banyak pihak berharap kehadiran Guardiola akan membuat prestasi Bayern makin mengkilap namun ia meminta diberi waktu untuk menyesuaikan diri.

"Saya perlu belajar, tahap demi tahap. Bahasa Jerman saya belum bagus. Namun saya akan terus memperbaikinya," kata Guardiola.

Ia juga mengatakan tak bisa terbang ke Jerman lebih awal untuk belajar bahasa.

"Karena guru bahasa saya adalah pendukung Borussia Dortmund," kata Guardiola setengah bercanda.

Bayern Muenchen merebut Piala Champions setelah mengalahkan Borrusia Dortmund di final.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions