Pages

Selasa, 11 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Fabregas tidak ingin tinggalkan Barcelona
Jun 11th 2013, 14:45

Cesc Fabregas

Cesc Fabregas dilaporkan diincar oleh Manchester United.

Cesc Fabregas menegaskan bahwa ia masih ingin bermain untuk Barcelona di tengah berbagai laporan bahwa Manchester United sedang mengincar pemain tengah tersebut.

"Terus terang saya tidak tahu bagaimana ada berita ini (United berupaya membelinya)," kata Fabregas kepada radio Spanyol Onda Cero.

"Saya senang (berada di Barcelona). Saya tidak melepas apa yang ada di tangan saya saat ini," kata Fabregas.

Laporan bahwa Klik United ingin menggaet Fabregas muncul sejak beberapa waktu lalu ketika Barcelona tidak memasangnya di sejumlah pertandingan penting.

Atau, kalau pun dipasang, ia tidak menempati posisi ideal sebagai pemain tengah.

Dan sekarang mantan pemain United, Denis Irwin, mengatakan bahwa United akan melakukan apa saja untuk bisa mendapatkan Fabregas.

"Barcelona adalah rumah saya. Saya ingin mencatat prestasi besar dengan klub ini."

Tapi belum diketahui secara pasti apakah United sudah mengajukan penawaran resmi karena Fabregas mengungkapkan belum ada pemberitahuan tentang penawaran dari klub lain.

"Belum ada pemberitahuan ke saya. Terlepas dari masalah tersebut, saya senang bermain untuk Barcelona. Saya ingin 'berjaya' dengan klub ini. Barcelona adalah klub impian saya sejak kecil," ungkap pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Saya ingin mewujudkan mimpi ini dengan kerja keras," kata Fabregas yang pernah bermain untuk Arsenal tersebut.

"Barcelona adalah rumah saya. Saya ingin mencatat prestasi besar dengan klub ini," tegasnya.

Ia mengatakan dirinya menyadari ada pendukung Barcelona yang tidak suka dengan gaya bermainnya.

"Tapi ini semua adalah tantangan. Saya sadar saya masih harus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas," katanya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions