Pages

Kamis, 13 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Fabregas: Absurd spekulasi kepindahan saya dari Barca
Jun 13th 2013, 09:32

Cesc Fabregas

Cesc Fabregas mengatakan bahagia di klubnya saat ini, Barcelona.

Pemain tengah Barcelona, Cesc Fabregas, kembali menegaskan bahwa ia tidak ingin meninggalkan juara Liga Spanyol tersebut.

Fabregas menggambarkan aneka spekulasi kepindahannya dari Nou Camp sebagai tidak masuk akal.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya senang di Barcelona," kata Fabregas, seperti dikutip kantor berita Inggris, Press Association Sport, hari Kamis (13/06).

"Kalau ada yang memberitakan bahwa saya ingin pindah, ia tidak tahu saya. Dan ia tidak pernah mewawancarai saya," jelas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Fabregas juga menegaskan bahwa agennya tidak berbicara dengan pihak-pihak lain tentang kemungkinan kepindahannya dari Barcelona.

"Agen saya tahu siapa saya. Ia tahu saya tak suka kalau ia membahas saya dengan klub-klub lain. Saya ini orang yang tertutup. Saya bahkan tidak mambahas ini semua dengan keluarga saya," tegas Fabregas.

Spekulasi tentang masa depan Fabregas di Barcelona berawal dari keputusan Barcelona untuk tidak memasang Fabregas di beberapa pertandingan penting pada musim pertandingan lalu.

Kalaupun diturunkan, Fabregas kadang dipasang bukan di posisi ideal.

Beberapa klub yang dilaporkan Klik tengah mengincar Fabregas termasuk Manchester United.

Media di Inggris menyebut Fabregas sebagai pengganti Paul Scholes yang pensiun.

Dan mantan pemain United, Denis Irwin, mengatakan bahwa Klik United akan melakukan apa saja untuk bisa mendapatkan Fabregas.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions