Pages

Minggu, 23 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Dua bocah selamat setelah menyetir
Jun 23rd 2013, 06:41

Peta Bloemendaal

Bloemendaal menurut survey baru merupakan salah satu area makmur Belanda.

Polisi di kota Bloemendaal, dekat Amsterdam Belanda memperingatkan dua kakak-beradik usia tujuh dan lima tahun setelah dua bocah itu menyebabkan mobil nenek mereka ringsek menabrak tiang setelah dipakai berkendara.

Seorang petugas melihat dua bocah ini berdiri tanpa cedera di luar sebuah kendaraan dengan pintu terbuka, dan mendapati mobil itu rusak menabrak sebuah tiang metal.

Si kakak mengatakan dua bocah ini tadinya menaiki mobil sang nenek sejauh sekitar 1,5km dengan mengenakan sabuk pengaman.

Seorang juru bicara kepolisian setempat menyebut kejadian di Bloemendaal ini "cukup mengagumkan".

Wilayah barat kota Amsterdam ini dipandang sebagai kawasan warga paling makmur di Belanda menurut sejumlah laporan statistik terbaru.

Saat kedua bocah nekat ini didekati petugas polisi, sang kakak membela diri dengan mengatakan: "Setidaknya aku memakai sabuk pengaman! Adikku juga duduk di kursi anak."

"Kedua bocah dibawa ke stasiun polisi terdekat, diberi pengarahan dan disadarkan (tentang) ancaman bahaya dari apa yang mereka lakukan," kata juru bicara kepolisian, Lenny Beijerbergen seperti dikutip kantor berita AFP.

"Lalu mereka dibawa pulang. Untungnya mereka tidak luka."

Dia menambahkan: "Saya belum pernah melihat kejadian seperti ini, usia tujuh tahun itu muda sekali."

Pada tahun 2008, seorang bocah tujuh tahun juga menjadi pusat berita di Inggris setelah ia menabrakkan mobil ibunya. Si bocah mengendap-endap keluar dari rumah tengah malam dan akibat kecelakaan itu ia hanya menderita luka ringan di lengan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions