Pages

Jumat, 07 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Djokovic optimis bisa kalahkan Nadal
Jun 7th 2013, 06:04

nadal djokovic

Djokovic mengatakan ia sangat percaya diri

Novak Djokovic percaya diri bisa menjadi petenis kedua yang mengalahkan Rafael Nadal di Prancis Terbuka saat keduanya bertemu di semi final hari Jumat.

Djokovic, 26, berusaha memenangi salah satu gelar Grand Slam yang belum pernah diraihnya, tetapi menghadapi tantangan berat dari pemegang juara tujuh kali.

"Saya tahu taktik permainannya, dan saya percaya diri dan akan melangkah ke lapangan dengan optimis," kata Djokovic.

"Saya tahu apa yang dibutuhkan untuk mengalahkannya. Saya akan menang, itulah keyakinan saya."

Satu-satunya kekalahan Nadal dari 58 pertandingannya di Roland Garros adalah dari Robin Soderling pada 2009, dan petenis Spanyol itu sudah merebut lima gelar di lapangan tanah liat musim ini.

Tetapi peringkat satu dunia Djokovic mengalahkannya di Monte Carlo pada bulan April dan mengatakan ia akan mengerahkan permainan terbaiknya.

"Saya tahu harus melakukan apa. Saya mengalahkannya di Monte Carlo awal tahun ini. Saya memberikan permainan fantastis dan saya tahu apa yang diperlukan untuk menang darinya," kata Djokovic.

Dengan empat kemenangan atas Djokovic di Roland Garros, termasuk di final tahun lalu, Nadal menegaskan ia tidak terlalu peduli dengan kekalahan di Monte Carlo.

"Saya rasa dalam pertandingan seperti ini, jika anda tidak mengambil peluang, anda dalam masalah karena lawan akan merebutnya," kata Nadal.

"Dan saya rasa saya bermain bagus di set kedua di Monte Carlo. Satu-satunya hal negatif di Monte Carlo adalah saya tidak meraih set itu."

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions