Pages

Jumat, 21 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Balita jatuh dari lantai lima ditangkap warga
Jun 21st 2013, 10:02

Balita di Cina

Dua pria mengalami luka-luka dalam aksi menangkap Qiqi.

Seorang anakperempuan berusia dua setengah tahun di Cina yang jatuh dari jendela lantai lima selamat ketika secara dramatis ia ditangkap oleh beberapa orang di jalan.

Televisi pemerintah Cina, CCTV, menayangkan rekaman video yang menggambarkan aksi dramatis penyelamatan balita pada Kamis malam (20/06).

Peristiwa terjadi di Ninghai, Provinsi Zhejiang. Lima pegawai ekspedisi setempat melihat balita tersebut menggantung di jendela setelah mendengar tangisan.

Mereka kemudian bergerak ke arah balita yang akan jatuh. Para pria tersebut berteriak untuk meyakinkan balita bernama Qiqi. Dengan tangan merentang, mereka serentak menangkap Qiqi ketika ia jatuh.

Dua pria mengalami luka-luka akibat tekanan beban. Satu orang mengalami luka pada leher, sedangkan satu lainnya mengalami luka pada lengan. Qiqi sendiri selamat.

Salah seorang yang menolong Yang Wenqiu mengatakan kaki balita menghantam lehernya, tetapi prioritasnya adalah keselamatan balita itu.

"Saya tidak berpikir panjang, saya hanya ingin menyelamatkan bayi perempuan itu ketika ia jatuh," kata Yang.

Media televisi pemerintah mengutip kedua orang tua Qiqi yang mengatakan mereka meninggalkan putri mereka tidur di rumah sendiri. Ia memanjat jendela setelah bangun.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions